Rabu, 16 September 2015

UMM

UNIVERSITAS MUHAMMADDIYAH MALANG

Perjuangan untuk jadi maba (Mahasiswa Baru) sangat susah loo.Pertama ditolak di jalur SNMPTN lalu SBMPTN , mandiripun juga gak bisa masuk.Akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti seleksi gelombang 2 di Universitas Muhammaddiyah Malang.Awalnya aku minder,apakah aku bisa masuk atau tidak,karena aku mengetahui berapa banyak peserta yang mengikuti tes masuk gelombang 2.Tapi alhamdulillahdengan terus berusaha dan berdoa akhirnya aku bisa masuk di perguruan tinggi Universitas Muhammaddiyah Malang.Waktu pendaftaran ulang atau her-register aku harus melalui step bye step yang pertama yaitu membayar her-registrasi , kedua yaitu mengantri di loket 2 untuk menyerahkan berkas berkas data diri , yang ketiga mengantri foto KTM , setelah mendapat KTM aku mengikuti tes BTQ (baca tulis qur'an).Setelah itu aku mengantri untuk mengambil perlengkapan kuliah , seperti : jas almamater, dasi , topi , dll.Setelah aku mendapat perlengkapan kuliah aku menuju tenda tenda fakultas , disana aku mengisi data diri kemudian aku disuruh menuju ke BEM tepatnya.Di basemen GKB 2 disana aku disuruh mengumpulkan biodata yang aku isi tadi bersama foto 4x6 dan foto copy her-registrasi.Aku mendapat antrian nomer 10 setelah itu aku melakukan screening di BEM setelah melakukan screening di BEM aku melanjutkan screening di HMJM .Setelah aku melakukan screening aku merasa senang karena kakak kakak HMJM mengajak aku foto bersama di depan poster HMJM .Bangga menjadi bagian dari JAS MERAH KAMPUS PUTIH yaitu UMM (Universitas Muhammaddiyah Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar