Rabu, 16 September 2015

MY BIODATA

Salam Kenal Guys

Eh kenalin nama saya Anggun Savira Nurhaliza biasanya sih dipanggil " Anggun ".Kelahiran saya di Tulungagung 12 Oktober 1997.Sekarang saya tinggal di Kota Batu.Saya mempunyai hobi foto model dari kecil , dan cita-cita saya ingin menjadi model hijab.Kedu orang tua saya sangat mendukung cita-cita saya.Sekarang saya lagi menempuh pendidikan di Universitas Muhammaddiyah Malang.

Oke selanjutnya aku akan bercerita tentang keluarga bahagiaku.Aku salah satu dari dua bersaudara.Aku punya adik,dia masih duduk di bangku SD , namanya Anggi Amanda Putri , ayahku adalah seorang pegawai wiraswasta ia bernama Robby Faisal , dan dia adalah ayah yang baik yang selalu memberi support kepada saya dan adik saya agar menjadi anak yang sukses (Amin).Sementara ibuku bernama Imawati dia adalah seorang wiraswasta seperti ayah saya , dia sangat baik dan menyayangi saya dan adik saya.Saya menyayangi keluarga saya lebih dari apapun.Oiyaa satu lagi orang yang aku sayang itu adalah "Dia" yang selalu support saya untuk kegiatan kegiatan positiv dan selalu ada di saat saya ada masalah.

Demikian perkenalan diri saya jika ada kata yang kurang baik mohon maaf karena manusia tidak luput dari kesalahan :) :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar